contact career

Customer Gathering PT. Stainless Steel Primavalve Majubersama dan Grand Opening PT.Stainless Prima Pipe

32 Tahun Berkarya PT Stainless Steel Primavalve Majubersama

Sebagai perusahaan asli anak bangsa, PT.Stainless Steel Primavalve Majubersama telah berdedikasi selama 32 tahun untuk berinovasi dan memberikan hasil serta pelayanan terbaik kepada mitra kami. Kami bangga dan bersemangat untuk terus memajukan industri di Indonesia agar dapat bersaing di tingkat global.

Di tengah dinamika bisnis yang terus berkembang, kami percaya bahwa keterbukaan dan kerjasama adalah kunci keberhasilan. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga hubungan kerja serta relasi dengan semua lini dukungan untuk memberikan hasil yang terbaik.

Dengan rasa bangga dan semangat untuk terus berkembang, kami baru saja menyelenggarakan acara Customer Gathering PT.Stainless Steel Primavalve Majubersama serta Grand Opening Sister Company kami, "PT.Stainless Prima Pipe", Pada 18 Juli 2024.

PT.Stainless Prima Pipe akan memproduksi Pipa Stainless Steel berkualitas tinggi untuk mendukung produksi Anda.

Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik internal maupun eksternal perusahaan. Semangat kebersamaan dan dedikasi yang telah kita tunjukkan adalah cermin dari semangat perusahaan kita dalam meraih kesuksesan.

Atas Nama seluruh Direksi dan Manajemen PT.Stainless Steel Primavalve Majubersama, Kami Mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh pelanggan yang telah hadir dalam Acara Customer Gathering dan Grand Opening PT.Stainless Prima Pipe.

 

Berikut ini adalah Dokumentasi Acara Customer Gathering PT.Stainless Steel Primavalve Majubersama dan Grand Opening PT.Stainless Prima Pipe :